Thursday, September 13, 2018

Lagi Asyik Bermesraan di Kamar, Ceweknya sudah Mulai Telanjang, Pasangan Mahasiswa ini Digerebek Polisi

 click for zoom
Kamar untuk Berbuat Mesumnya Murah lagi Cuma 50 Ribu, Ber-AC, ada TV juga
KabarSyantik - Petugas Polsek Denpasar Barat yang dipimpin Kanitreskrim Iptu Aan Saputra, menggerebek dua rumah yang diduga sebagai penginapan murah untuk pasangan berbuat mesum. Kedua penginapan ini Penginapan Taman Asri Jalan Bukit Indah No 1 Kebo Iwa Utara dan Penginapan Teduh Ayu Jalan Kebo Iwa Utara Gang Camar No 1 Denpasar, Bali.
Pada Razia yang dilakukan Senin Malam sampai Selasa Dini hari, petugas mendapati pasangan mesum yang berstatus mahasiswa di penginapan Taman Asri. Kedua mahasiswa ini yang Laki-laki berinisial Nyoman AB (20) mahasiswa asal Banjar Peken Baleran, Badung dan mahasiswinya berinisial Ni Putu LFY (20) yang berasal dari desa yang sama dengan si cowok.

Lagi Asyik Bermesraan di Kamar, Ceweknya sudah Mulai Telanjang, Pasangan Mahasiswa ini Digerebek Polisi

Saat melakukan penggerebekan, petugas mendapati pasangan mahasiswa yang sedang asyik berduaan di kamar penginapan tersebut, si cewek sudah mulai telanjang dan tidak memakai Bra. Oleh Petugas keduanya diminta berpakaian kemudian dibawa untuk diinterogasi.
Petugas juga mengamankan seorang janda bernama Ni Kadek E (30) yang diduga menjajakan diri dengan tarif sekitar 300 ribu sekali main. Janda ini merupakan warga Jalan Kebon Iwa Pandan Sari No. 2 Denpasar.
Pemilik penginapan yang menyediakan kamar-kamar dengan tarif yang sangat murah yaitu 50 ribu untuk Short Time juga ikut diamankan beserta karyawan yang berada di kedua penginapan tersebut. Kamar-kamar untuk berbuat mesum ini terbilang cukup murah karena dengan tarif 50 ribu sudah ada kasur empuk yang besar, Kamarnya ber-ac, tersedia TV dan disediakan pula handuk untuk membersihkan badan.

Baca Juga :

No comments:

Post a Comment